Visi dan misi

VISI

“Pada tahun 2021, menjadi Fakultas yang unggul dengan standar mutu tertinggi dalam bidang ilmu hukum, ilmu tafsir al-qur’an, dan ilmu dakwah yang di landasi kecakapan serta kebersahajaan, di topang teknologi informasi, media dan komunikasi”.

MISI 

  1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu hukum islam, ilmu tafsir al qur’an, dan ilmu dakwah berbasis kompetensi dan IT untuk menghasilkan lulusan yang unggul, cakap, da bersahaja, serta mampu bersaing di dunia kerja. 
  2. Memotivasi serta memfasilitasi sivitas akademika guna mempublikasikan hasil penelitian dan karya ilmiahnya, serta memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualisasi pencapaian mutu penelitian dalam bidang keilmuan hukum, tafsir, dan dakwah. 
  3. Menjalin kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta atas dasar prinsip kesetaraan dalam mendukung suksesnya kegiatan tri dharma perguruan tinggi.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan dalam bidang ilmu hukum, tafsir al Qur’an, dan keilmuan dakwah yang unggul berdasarkan karakter cakap bersahaja.
  2. Menghasilkan tenaga profesional yang unggul, cakap dan bersahaja, serta mampu bersaing di dunia kerja. 
  3. Menghasilkan alumni lulusan yang mempunyai kemampuan riset dan menghasilkan karya akademik terutama dalam bidang ilmu hukum, ilmu tafsir al Qur’an, dan keilmuan dakwah. 
  4. Terbangunnya kerjasama dengan berbagai lembaga dalam skala regional, nasional, maupun internasional. 
  5. Terwujudnya lembaga pendidikan yang bersih, efektif, dan memiliki tata kelola yang berbasis mutu.